Menu

Mode Gelap
Pelajaran Bahasa Bali, Menggali Kuburan Kata-kata Nyoman Weda Kusuma: Dari Tukang Sapu Pasar ke Guru Besar Usai Ngeroras, Desa Adat Kusamba Nuntun ke Goa Lawah dan Besakih Upacarai 223 Puspa, Ngeroras di Kusamba Dihadiri Ribuan Krama Benarkah Modal LPD dari Pemerintah?

BALI ADVERTORIAL · 30 Mar 2016 21:33 WITA ·

Bersekolah di SMK Penerbangan Cakra Nusantara, Dapat Uang Saku dan Honor


					Bersekolah di SMK Penerbangan Cakra Nusantara, Dapat Uang Saku dan Honor Perbesar

ADVERTORIAL

SMK Penerbangan Cakra Nusantara dengan desain pengajaran link and match SMK yang sangat memperhatikan siswa-siswinya. Yang menarik, siswa yang aktif dalam kegiatan sekolah akan mendapatkan uang saku dan honor. Karena itu, bersekolah di SMK Penerbangan Cakra Nusantara mendapat banyak keuntungan, salah satunya dalam bidang finansial. Siswa-siswi di sekolah ini mulai diajarkan mengelola keuangan sejak dini.


Kepala SMK Penerbangan Cakra Nusantara, Ida Bagus Made Putra, S.Sos.H.,M.Pd.H mengatakan SMK Penerbangan Cakra Nusantara mempunyai program untuk menghargai hasil kegiatan siswa-siswinya secara proporsional. “Hal ini kami wujudkan dengan memberikan uang saku di setiap kegiatan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap kontribusi mereka dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh dunia usaha dunia industri, asosiasi, sekolah maupun yayasan,” kata Ida Bagus Made Putra.
Ketua Jurusan Administrasi Bandara SMK Penerbangan Cakra Nusantara, Ida Ayu Agung Ekastuti, S.E., Ak., mengatakan program ini sangat baik dan patut untuk diapresiasi oleh semua kalangan, Pasalnya, program ini dapat meningkatkan semangat dan kinerja mereka dan juga memotivasi siswa-siswi agar selalu aktif mengambil bagian di setiap aktivitas, kegiatan, PKL serta magang yang telah menjadi program kerja sekolah. “Kami keluarga besar SMK Penerbangan Cakra Nusantara berharap dengan adanya program ini dapat mempererat hubungan serta kepercayaan yang baik antara sekolah dengan siswa-siswi dan orang tua walinya, serta orang tua/wali calon siswa siswi baru kami,” kata Ida Ayu Agung Ekastuti.

SMK Penerbangan Cakra Nusantara kini kembali memanggil dan mengajak putra-putri Bali untuk bergabung dan mendapatkan kesempatan terbaik dengan konsep “BELAJAR SAMBIL BERPENGASILAN“ untuk menuju cita-cita dan masa depan di dunia penerbangan, kedirgantaraan dan kebandaraan. Kesempatan ini dapat diperoleh dengan menghubungi nomor pendaftaran (0361) 4742600 atau bisa langsung ke Jalan Drupadi No.27 Renon, Denpasar, Bali. (b./adv)
http://feeds.feedburner.com/balisaja/pHqI
Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

SMK Cakra Nusantara “Link and Match” dengan DUDI

22 April 2018 - 23:32 WITA

Siswa SMK Cakra Nusantara PKL di Bandara dan Maskapai Indonesia Hingga Asia

11 April 2018 - 01:31 WITA

Belajar di SMK Cakra Nusantara Itu Seru Habis Lo!

27 Maret 2018 - 02:18 WITA

SMK Penerbangan Cakra Nusantara, Gudangnya Kompetensi

19 Maret 2018 - 23:43 WITA

Lima Alasan Memilih SMK Penerbangan Cakra Nusantara

11 Maret 2018 - 23:19 WITA

Pembelajaran di SMK Cakra Nusantara Selaras dengan Revolusi Industri 4.0

25 Februari 2018 - 23:02 WITA

Trending di BALI ADVERTORIAL