Menu

Mode Gelap
Patung Angsa Terbesar di Indonesia Jadi Ikon Bendungan Tamblang Pascapandemi, LPD Kedonganan Mantapkan Transformasi Tata kelola dan Kaderisasi “Pacingkreman”, Kearifan Lokal Bali yang Mendasari Pendirian LPD Rayakan HUT ke-38, SMA Paris Klungkung “Rises From Pandemic” Perjanjian Adat Sekala-Niskala Bisa Minimalisasi Kegagalan Kredit di LPD

BALI FIGUR · 15 Nov 2014 21:02 WITA ·

Ni Made Lia Tansarini, Putri Indonesia Provinsi Bali 2014


					Ni Made Lia Tansarini, Putri Indonesia Provinsi Bali 2014 Perbesar

Ni Made Lia Tansarini terpilih sebagai Puteri Indonesia Provinsi Bali 2014. Gadis asal Denpasar ini berhasil menyisihkan dua finalis lainnya dalam acara Malam Grand Final Puteri Indonesia Provinsi Bali 2014 yang digelar di Museum ARMA Ubud, Gianyar, Jumat (14/11) malam.
Ni Made Lia Tansarini (Repro: facebook/Puteri Indonesia)
Runner up I diraih Ni Luh Ratna Dewi dan runner up II diboyong Putu Devi Sandra Dewi. Selain itu, dipilih juga Puteri Bali Indonesia Berbakat, Elisabeth Rahajeng, Puteri Bali Persahabatan, Ketut Ayu Ari Jayanti Krisna, dan Puteri Indonesia Bali Intelegensia, Komang Indah Gita Cahyani.
Lia megatakan tidak menyangka bisa terpilih. Ke depan dirinya akan lebih melatih kemampuannya dalam hal public speaking dan berbagai pengetahuan lainnya. “Sehingga dalam menjalakan tugas mewakili Bali bisa lebih optimal,” kata Lia.
Lia terpilih setelah melalui seleksi yang panjang dan ketat. Diawali dengan kualifikasi awal yang diikuti 60 peserta. Selanjutnya, dengan penilaian yang menekankan pada 3B (brain, beauty and behavior), Lia lolos ke dalam kelompok 10 besar. Setelah mengikuti masa karantina selama 3 hari, finalis diseleksi kembali oleh 5 orang dewan juri dan puncaknya dilaksanakan dalam Malam Grand Final Puteri Indonesia Provinsi Bali 2014.
Puteri Indonesia Provinsi Bali akan menjadi duta Bali dalam ajang pemilihan Putri Indonesia 2014. Dia membawa berbagai misi, baik dari segi pariwisata, budaya dan nama baik Bali di ajang nasional dan bahkan internasional. (b.)
http://feeds.feedburner.com/balisaja/pHqI
Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Patung Angsa Terbesar di Indonesia Jadi Ikon Bendungan Tamblang

8 Agustus 2022 - 18:20 WITA

Pascapandemi, LPD Kedonganan Mantapkan Transformasi Tata kelola dan Kaderisasi

6 Agustus 2022 - 16:40 WITA

Perjanjian Adat Sekala-Niskala Bisa Minimalisasi Kegagalan Kredit di LPD

26 Juli 2022 - 17:19 WITA

Bali United Optimistis Tatap Laga Lawan Visakha, Begini Prediksi Berbagai Media

27 Juni 2022 - 13:44 WITA

Fakta Menggelitik di Balik Indahnya Pesona Hutan Adat Demulih

24 Juni 2022 - 15:52 WITA

Menyusuri Keindahan Kawasan Suci Hutan Adat Desa Demulih

24 Juni 2022 - 12:18 WITA

Trending di Bali Jani